Jumat, 12 Oktober 2012

HMJ Ilmu pemerintahan part 2

disini saya lanjutkan tulisan saya di part 1 tadi
dan disinilah awal dari semuanya bertemu temen temen sekaligus keluarga di HMJ ilmu pemerintahan

lanjut ya
setelah tadi saya mengikuti semua proses pendidikan baik tingkat universitas dan tingkat fakultas
tiba saatnya saya merasa masuk dalam neraka
yaitu jurusan ilmu pemerintahan

kenapa sampai saya sebut neraka ?
bagaimana tidak, disini saya merasa berada ditempat paling sulit
tempat dimana saya merasa sangat tertekan

pertama masuk saya berpikir, ospek macam apa ini ?
ospek apa ini yang begitu membuat saya tertekan

jujur saya mulai tidak ingin mengikuti kegiatan yang ada dijurusan ini
saya merasa kegiatan ini tidak ada penting pentingnya

dan sampailah saya pada kegiatan makrab
pantai canti kalianda
awal kegiatan ini
ya bisa disebut seperti pemberontakan dan pembajakan
hahaha, maaf kalo agak lebay sih

tapi itulah yang saya rasakan, dibentak, dihukum, dan semua apa yang kita lakukan itu tidak ada benarnya

awal2nya sih emang keras dan bikin saya pengen marah sih
disana saya merasakna badan ini remuk, makan jengkol, pete, nanya bumi, naek pohon, dikongek'in, ya semua hal yang aneh2 lah

tapi hari seterusnya saya merasa sangat senang, dimana saya merasakan rasa kekeluargaan tumbuh, kekompakan, solidaritas
mulai dari makan bareng, suap2an, susah susah juga bareng, pokoknya gak bisa diungkapin pake mulut deh, saking gw terharunya

disini saya mulai berpikir, kenapa saat itu saya mempunyai pikiran tidak mengikuti kegiatan ini
MAKRAB, sesuatu yang saya anggap gila ternyata bisa membuat saya meneteskan air mata karena kebahagiaan
disini saya mendapatkan keluarga baru, keluarga yang tidak akan pernah saya lupakan, pelajaran baru dari semua senior berbagai angkatan.

saya bangga ketika abang2 dan kakak2 ilmu pemerintahan mengucapkan " SELAMAT DATANG DI HMJ ILMU PEMERINTAHAN "
saya merasa tidak ada yang sia sia untuk kegiatan ini
bahkan saya mendapatkan beribu pelajaran dari sini

pesen saya buat adik2 seterusnya, ikutilah kegiatan ini.. ini adalah sebuah awal kalian hidup dan merasakn mendapatkan keluarga sesungguhnya

oke, cukup tulisan hari ini tentang keluarga besar saya
terimakasih kakak2 dan abang2 hmj ilmu pemerintahan

perkenalkan keluarga saya 2011
janji suci telah terucap :D



keluarga besar saya 2011


janji suci nih, :D

JANGAN BERHENTI MELAKUKAN YANG TERBAIK, KARENA YANG BAIK TIDAK AKAN ADA HABISNYA.


0 komentar:

Posting Komentar