Kamis, 11 Oktober 2012

cerita humor singkat


Selalu Meminta Bantuan Kepada Polisi

Sambil mengambil laporan rutin di sebuah sekolah dasar, seorang polisi disela oleh seorang gadis kecil berumur sekitar enam tahun. Melihat ke atas dan ke bawah pada seragamnya, gadis kecil itu bertanya, "Apakah Anda petugas polisi? "

"Ya," jawabnya, dan terus menulis laporan.

"Ibu saya bilang jika saya pernah membutuhkan bantuan, saya harus meminta tolong kepada polisi. Apakah itu benar?"

"Ya, itu benar," katanya.

"Nah, kalau begitu," katanya sambil mengulurkan kakinya ke arah petugas, "bisakah Anda mengikat tali sepatuku?"


Foto di Surat Ijin Mengemudi

Antrian pembuatan SIM di kantor polisi penuh sesak. Antrian tidak bergerak selama hampir satu jam sampai satu orang akhirnya mendapatkan SIM.

Dia memeriksa fotonya sejenak dan berkomentar kepada petugas, "Aku berdiri dalam antrean begitu lama, foto saya akhirnya tampak kesal dan kusut."

Petugas melihat fotonya, "Tidak apa-apa," ia meyakinkan orang tersebut: "Wajah Anda akan terlihat seperti itu jika Anda kena tilang."


Bahasa Inggris Saya Bisa Gigi Kamu Merah Muda Matahari

Pada suatu hari seorang murid bertanya pada Guru Bahasa Inggrisnya..

Murid : "Pak, bahasa inggrisnya SAYA apa?"
Guru : "I."
Murid : "Kalo bahasa inggrisnya BISA apa?"
Guru : "Can."
Murid : "Kalo GIGI?"
Guru : "Tooth."
Murid : "Kalo KAMU?."
Guru : "You."
Murid : "Kalo MERAH MUDA?"
Guru : "Pink."
Murid : "Kalo MATAHARI?"
Guru : "Sun."
Murid : "Kalo SAYA BISA GIGI KAMU MERAH MUDA MATAHARI?"
Guru : "Apa ya?"
Murid : "Masak bapak gak tau! Menurut saya bacanya I CANTOOTH YOU PINKSUN (bacanya : i kentut you pingsan)"
Guru : "???"

Menjadi Vegetarian Karena Menyayangi Hewan

Pacarku termasuk pendukung vegetarian, karena aku makan daging, maka ia mengatakan bahwa aku bukan penyayang hewan yang sejati, katanya bila aku benar-benar menyayangi hewan, seharusnya aku hanya makan sayur, jewawud, kentang dan sebagainya.

Aku menjawab: "Demikian juga halnya dengan dirimu, bila kamu benar-benar adalah pendukung vegetarian, maka kamu juga tak seharusnya makan aneka pakan hewan ini."


Terlalu Banyak Kontradiksi di Dunia

Anak: "Daddy, di dunia ini apakah banyak kontradiksi?"

Daddy: "Sudah tentu donk, mengambil Mamimu sebagai contoh, seumur hidup ini dia hanya sangat memperhatikan dua hal, yaitu bagaimana makan makanan enak dan bagaimana melangsingkan tubuh."

0 komentar:

Posting Komentar