Jumat, 12 Oktober 2012

HMJ ilmu pemerintahan part 1

Baiklah, disini saya lagi gak ada kerjaan nih
pengen ngobrol gak ada temen, jadi ya saya nulis aja buat ngisi waktu kosong

disini saya mau berbagi kisah saya tentang kehidupan kampus dan kegiatan - kegiatan kampus

sebelumnya perkenalkan saya andika sulistyo
saya kuliah di salah satu universitas di bandar lampung angkatan 2011
jurusan ilmu pemerintahan fakultas ilmu sosial dan ilmu politik

karena saya berasal dari palembang, saya berpikir akan sulit menuntut ilmu dikota orang lain
dengan kata lain saya mulai dari nol hidup dikota ini

pertama masuk kampus saya begitu asing dengan lingkungan ini, saya belum mengenal satu pun orang - orang disini
saya mulai beradaptasi dan mulai mengenal beberapa orang

satu minggu saya mengikuti proses yang ada di universitas tersebut
mulai dari propti,pengenalan fakultas dan pengenalan jurusan

pengenalan fakultas saya juga mengkituti beberapa proses, mulai dari pengenalan lingkungan, dan lain-lain

semua kegiatan saya anggap normal, karena wajarlah ya ospek mahasiswa baru gitu
dan sampai pada satu kegiatan yaitu inaugurasi
disana saya awalnya dibodohi habis2an
mulai dari nametag, rambut botak, sampai bawa2 makanan.

tapi dibalik itu semua tersimpan banyak pelajaran, disana di ajari cara berteman, solidaritas, kebersamaan dan saling mengenal antara senior dan junior


  • masih kebayang sih makan bubur yang gue gak tau itu emang ada tikus beneran atau hanya settingan, hahaha
yang pasti saya happy 2 hari itu, semua capek terbayar tuntas



                                                                  kampus ane gan

lanjut ke part 2 ya

0 komentar:

Posting Komentar